20 Contoh Website Menggunakan Google Sites - Teras Academy
News Update
Loading...

9/23/2021

20 Contoh Website Menggunakan Google Sites

20 Contoh Website Menggunakan Gogle SItes

Ada beberapa institusi maupun personal menggunakan platform google sites dalam membangun web mereka. Beberapa diantaranya sudah memodifikasi domain untuk meningkatkan branding dan beberapa tetap tidak merubah domain namun tetap terlihat elegan.

Kami memilih 20 Contoh Web menggunakan Google Sites. Berikut ke 20 web tersebuut:

01#. Jae Hoo Choi

Google Sites

Jae Hoo Choi seorang asissten Profesor riset di Universitas Xavier. Choi menggunakan sites sebagai media portofolio atau CV.


02#. Teacher Andri

google sites

Teacher Andri adalah  seorang guru produktiv dari Sekolah Lazuardi Falah. Selain mengajar, teacher Andri serang trainer STEM dan Google. Teacher Andri menjadikan Sites sebagai media portofolio digital. Meskipun tidak menggunakan domain tersendiri, sites teacher Andri masih nampak elegan.

 

03#. Jivrus Technologie


Jivrus Technologies adalah sebuah perusahaan penyedia solusi perangkat lunak tingkat global. Persahaan ini membangun website menggunakan platform Google Sites.

 

04#. Kelas Inovasi

google sites

Kelas Inovasi adalah lembaga pelatihan dan konsultasi yang memfokuskan pada peningkatan kapasitas digital serta desain inovasi institusi pendidikan, lembaga nirlaba, dan pemerintah.

 

05#. SD Negeri Tulangampiang

google sites

SD Negeri Tulangampiang adalah sekolah SD yang terletak di Denpasar Bali. Lembaga pendidikan tersebut membuat website sekolah menggunakan sites serta tidak mengganti nama domain. Meskipun begitu, sites ini nampak elegan dan menarik.

 

06#. Xu Chu Grub

google sites

Xu Chu adalah kelompok profesor dari universitas terbaik Kanada, University f Toronto. Semua penelitian, dan studi petrologi ada di sana

 

07#. E  Gaming Expert

google sites

E Gaming Expert merupakan sebuah perusahaan penyedia konsultasi yang memiliki pengalaman dalam bidang game online.

 

08#. SIT Al Yasin Batam

Membangun google sites

SIT El Yasin lembaga pendidikan yang mengelola SDIT, SMPIT Boarding School yang terletak di kota Batam. SIT El Yaisn merupaakn salah satu lembaga pendidikan besar di sana yang menggunakan platform Sites sebagai media informasi

 

09#. SD Baluwarti

Membangun google sites

SD Baluwarti, sekolah yang beralamatkan di Basen, Purbayan, kota Gede Yogyakarta tersebut menggunakan website menggunakan platform sites.

 

10#. SMA Negeri 8 Mataram

Membangun google sites

SMA Negeri 8 Asta Mataram, sekolah yang terletak di Desa Cermen Sandubaya, Kota Mataram dan berdiri di tahun 2004 ini menggunakan website menggunakan platform sites.

 

11#. Flipping Retail

membangun website dengan google sites

Flipping Retail adalah perusahaan konsultasi branding membantu bisnis penjualan di Amazaon. Didirikan oleh Brittany Brown, seorang pekerja di Amazon.

 

12#. Petershield High School

Membangun website dengan Google Site

Petershieldhigh.com adalah stus sekolah + intranet yang dibuat oleh Daniel Wisdom. Wisdowm mengelola website untuk mengelola pelbagai informasi, seperti laporan akademik, administrasi disiplin. Situs ini mengandalkan aplikasi Gsuite untuk mengumpulkan dan menyajikan data.

 

13#. PVFT

Membangun web dengan google sites

Dibuat oleh dewan guru dari Lembah Putnam. Guru-guru ini bekerja sama untuk mempertahankan standar pengajaran dan mendiskusikan isu-isu penting seperti pensiun dan mengumpulkan dana yang dibutuhkan.

 

14#. Huegel Eagles PTO

Membangun web dengan google sites

Huegel Eagles PTO adalah organisasi orangtua sekolah dasar. Situs web ini memberikan upaya untuk menyatukan kehidupan sekolah dan rumah sehingga tujuan di kedua tempat itu selaras.

 

15#. Andy Wolber


Andy Wolber adalah seorang penulis, konsultan dan pembicara publik. Ia menggunakan Sites sebagai media portofolio

 

16#. Dr Gang

Dr Gang adalah seorang Profesor Lingkungan. Situs yang dibuat menggunakan platform Sites ini berisi tentang CV, hasil riset, publikais dan aktivitas sang Profesor.

 

17#. Google Drawing

Sites ini dibuat secara khusus berisi tetang Portofolio Illustrator dan tips tentang semua gambar yang dibuat dengan Google Drawings. Anda dapat mengunjungi tab proses untuk melihat sumber daya tentang cara pemilik melakukannya, dan mengunduh sumber daya gratisnya jika Anda ingin mencobanya sendiri.

 

18#. MTU

Sekolah bahasa dan budaya K-8 Hmong di Minnesota. Mereka fokus untuk menyambut berbagai anak yang berbeda dalam upaya untuk memperluas dan mendidik beberapa budaya.

 

19#. Joshua Pomeroy

Joshua Pomeroy adalah desainer. Dia mengerjakan buku, majalah, dekorasi, dan banyak lagi. Pomeroy menjadikan Sites sebagai media portofolio.

 

20#. ABD Workspace

ABD Workspace adalah Media Informasi terpadu yang dibat oleh SLB ABD Negeri Kedungkandang. Situs berisi informasi, dan pelbagai data internal yang bisa diakses oleh guru dan  tendik di sekolah.

Dari paparan 20 Website yang menggunakan Google Sites diaats menunjukkan google sites sangat bisa di adalkan, terutama dalam membantu Sekolah go Digital. 


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done