Rohan Monga, Mantan Eksekutif Amazon dan Gojek Menjadi CEO Zenius - Teras Academy
News Update
Loading...

8/11/2020

Rohan Monga, Mantan Eksekutif Amazon dan Gojek Menjadi CEO Zenius

 

Sumber: Techinasia


Setelah mendapatkan pendaan seri A dari pelbagai investor seperti Northstar Group dan Kinesys sebesar US$ 20 Juta (sekitar 260 miliar), Zenius sebuah perusahaan startup Edtech menunjuk mantan pekerja Amazon sekaligus COO Gojek, Rohan Monga sebagai CEO. Sedangkan Sabda PS beralih menjadi Chief of Education Officer.


Zenius merupakan platform penyedia pembelajaran atau edukasi online yang sudah lama berdiri di tanah air mencoba bersaing dengan Ruangguru dan Quipper yang berbasis di London. Rupanya Zenius mencoba meramaikan model pembelajaran daring sekaligus tidak ingin membiarkan Ruangguru melenggang sendirian.


Rohan mendapatkan tugas khusus untuk meningkatkan engagement pengguna sekaligus pertumbuhan Zenius. Salah satu strategi yang ditempuh oleh Rohan adalah dengan menyediakan konten yang berkualitas. Selain itu, Rohan menjelaskan bahwa ia beserta dengan jajarannya memiliki tanggung jawab agar pengguna Zenius bisa belajar secara efektif sehingga bisa mempercepat hasil pembelajaran di kalangan pengguna (siswa).


Zenius mengklaim perusahaan memiliki 11, 8 juta pengguna. Bagaimana dengan Ruangguru?Ruangguru melaporkan memiliki 15 juta pengguna. Jika Zenius dan Ruangguru mencoba menyasar pelajar, maka Teras Academy ingin menjadi bagian dari peningkatan kualitas pendidikan di tanah air dengan memberikan pelbagai pelatihan peningkatan kapasitas.

 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done